Selamat Datang di Blog GIPSI Generasi Pendengar Setia Wadi 102.0 FM Radionya Keluarga Muslim

Sabtu, 23 Mei 2009

Curhatan

One night in october 2008
Assalamualaikum Wr.Wb.

Dear Allah….
Wahai Allah … subhanalloh malam ini indah banget… walaupun agak sedikit dingin, tapi sesungguhnya inilah kebesaran-Mu wahai Allah Engkau padukan malam dengan dingin sehingga tercipta harmoni suasana yang kan selalu ku rindu…
Wahai Allah…subhanalloh malam ini indah banget karna Kau telah menghadirkan bulan untuk meneranginya apalagi Kau juga memberi teman untuk cahaya bulan, jadi bulan tidak sendiri diatas langit… yah Kau ciptakan bintang juga dengan cahaya yang begitu aku dan manusia lain kagumi…
Wahai Allah sungguh Kau sangat pengertian kepadaku Kau tahu aku suka dengan suara gemericik air dan Kau ciptakan sepi pada malam … sehingga aku bisa mendengarkan suara gemericik air yang bisa menenangkan hatiku…
Wahai Allah terima kasih karena Kau sudah sangat menyayangiku… mencintaiku… sehingga aku memiliki rasa rindu yang tak tertahankan kepada-Mu…
Wahai Allah maafkan aku ya… karena aku sering lalai…dan lupa atas perintah yang Kau beri padaku, maafkan aku karena aku suka lupa untuk bersyukur kepada-Mu, bahkan aku terkadang juga suka marah dan tidak ikhlas atas ketentuan yang Kau beri yang tidak sesuai dengan kemauanku, padahal itu yang terbaik untukku dari-Mu, tapi aku yakin Engkau pasti akan memaafkan aku karena aku tahu Kau menyayangiku…
Terimakasih ya Allah atas segalanya atas cinta dan kasih dari-Mu atas anugerah yang tak henti Kau berikan padaku, atas rahmat dan nikmat yang selalu Kau curahkan padaku sehingga aku tak bisa menghitungnya, bahkan menggunakan alat tercanggih apapun didunia ini, aku tak sanggup,,,
Ups… hampir aja aku lupa terima kasih ya Allah atas maaf yang selalu Kau beri padaku …

Tidak ada komentar: